Home » » Tentang Cinta [Ungkapan Cinta]

Tentang Cinta [Ungkapan Cinta]



Perasaan cinta terkadang tidak perlu diungkapkan dengan kata atau puisi. Karena dengan sikap, prilaku dan bahsa tubuh juga sudah dipahami bahwa seseorang mencitai orang lain yang ada dihadapannya. Namun demikian, terkadang perasaan itu perlu ketegasan dengan mengungkapkannya secara langsung. Berikut adalah beberapa ungkapan tentang cinta antara dua insan yang sedang/akan menjalin sebuah hubungan asmara.
***
Aku menyadari sepenuhnya, aku memang tidak sempurna. Tapi kamu harus tau, bahwa kaulah yang telah menyempurnakanku selama ini. Karena cintamulah yang telah menyempurnakan hidupku.
***
Jika aku mencintaimu dan hanya mendapat hujan. Maka ijinkanlah aku menjadi pelangi untukmu.
***
Aku memang tidak pernah mengatakan cinta kepadamu, tapi jika kamu ingin mengetahuinya, lihatlah mata dan senyumanku ini. Karena kata cinta itu bermuara disana.
***
Teruslah kamu berlaru untuk menjauhiku, sekencang yang kamu bisa. raihlah semua yang kamu inginkan. Tapi jika kamu merasa lelah, menengoklah kebelakang. Karena disana pasti ada aku yang selalu setia menunggumu.
***
Mungkin aku bukanlah yang terbaik di matamu, tapi kamu harus tau bahwa aku selalu memberikan yang terbaik untukmu.
***
Ada sebuah kegilaan dalam kata cinta, tapi ada sejuta alsan dalam kegilaan tersebut. Cinta memang satu kata yang tak cukup seribu pengartian untuk menjelaskannya. Begitupun cintaku padamu, tak pernah usai untukku menjelaskannya. Walau hanya satu kata yang sama, yaitu cinta.
***
Sebenarnya kita tidak takut untuk mengatakan cinta, tapi hanya cemas ketika mendengarkan jawabannya saja.
***
Terkadang cinta itu merupa api, kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita? atau justru akan membakar kita hingga tak bersisa lagi.
***
Kamu dan cinta adalah sesuatu yang begitu sulit dilepaskan dalam hidupku. Karena keduanya begitu sulit aku hilangkan, aku hapus salah satu tetap saja muncul yang lainnya. Sepertinya antara kamu dan cinta menjadi sebuah pasangan yang tidak bisa lagi dipisahkan untukku
***
Jika aku hanya bisa mencintaimu dalam mimpi saja, maka biarkan saja aku tertidur selamanya.


***
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu

***
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
(Seseorang disana bisa diganti dengan "kamu", "dia", atau nama)
***
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya
***
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup, jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
***
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu. 
***


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.