Home » , » Puisi Anak Cacat Untuk Orang Tuanya

Puisi Anak Cacat Untuk Orang Tuanya


Tuhan…
Ijinkan aku meminta padamu
Aku ingin menghapus kesedihan didunia ini
Aku ingin semua yang kualami tidak terjadi lagi

Tuhan…
Berikan kekuatan untukku
Agar aku selalu tersenyum
Agar semua orang disekelilingku bahagia

Berikan kekuatan pula kakiku Tuhan
Agar aku bisa berjalan seperti orang lain
Agar ibuku tidak lelah membantuku berjalan
Agar aku bisa membantunya bekerja.

Aku ingin berjalan seperti temanku
Aku ingin bisa menari dan berlari
Tanpa bantuan kedua tongkat ini
Tanpa kecemasan ibuku seperti sekarang

Aku ingin pergi memancing bersama ayah
Aku ingin kami berjalan bersama di taman
Bukan digendong
Bukan didalam kursi roda

Tuhan….
Ijinkanlah rambutku tumbuh
Agar aku bisa cantik seperti orang lain
Agar ibuku bisa bangga
Aku sebagai anaknya

Aku juga ingin bisa memakai lipstik
Seperti ibuku
Cantik dan wangi
Dan semua orang senang melihatku

Aku takut ayah bosan menciumku
Karena aku tidak secantik anak yang lain
Aku takut kehilangan kasih sayangnya
Aku sangat takut sekali akan semua itu

Tuhan…
Jika aku terlalu merepotkan ibuku
Ambil kembali saja kehidupanku
Aku tidak ingin melihat dia menangis
Aku tidak ingin melihat dia bersedih

Tuhan…
Berikanlah kebahagiaan kepada orang tuaku
Karena aku sering sekali melihat mereka bersedih
Aku ingin mereka selalu tersenyum

Semoga Tuhan bisa mendengar
Puisi yang kutulis ini
Sebagai Doa
Sebagai harapan untukku

Tuhan…
Kabulkanlah permintaanku


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.