Home » » Janda Muda yang Haus dan Pemilik Kost yang Gatal [Cerita Penipuan]

Janda Muda yang Haus dan Pemilik Kost yang Gatal [Cerita Penipuan]

Awas! Hati-hati. Cerita ini adalah HOAX, persiapkan mental sebelum membacanya.
***
Suatu malam, Manado terasa begitu panas. Seperti biasanya, di daerah ini suasananya memang panas dan membuat orang merasa gerah. Begitupun dengan Jessica, janda muda ini merasa kepanasan sehingga mengenakan pakaian yang sangat tipis. Bahkan hampir tanpa busana dengan pakaian lembut yang tembus pandang itu.

Malam itu Jessica terbangun. Dia kemudian mengikat rambut panjangnya karena merasa kepanasan, keringan membasahi lehernya yang putih itu. Dia kemudian menyalakan lampu dan meraih gelas yang disimpan di samping ranjangnya. Sayangnya, di meja itu ternyata gelas sudah kosong. Jessica kemudian berdiri. Dia berniat untuk mengambil minuman di luar kamar.
Tepat jam 1 malam saat itu, susana kost Jessica begitu sepi. Jessica kemudian berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman yang biasa disimpan dalam kulkas. Jessica mendengar seseorang berada di kamar mandi saat dia berjalan.

Saat kulkas di buka, seseorang di kamar mandi itu menutup air keran yang dibukanya. Kemudian dia berkata setengah teriak.

Siapa itu?”

Jessica kaget, dia kemudian menutup kulkas yang memancarkan cahaya ke seluruh tubuhnya. Sehingga pakaiannya yang transparan itu terlihat jelas apa yang dibungkusnya. Jessica takut orang yang berteriak itu akan membuka pintu kamar mandi. Pintu itu memang hanya berjarak beberapa meter saja dari tempatnya berdiri sekarang.

Saya Jessica pak. Saya ngambil air karena haus” Jessica berkata sambil memeluk botol air mineral yang terasa dingin itu.

Ooh ya udah, kirain siapa. Bapak lupa tadi gak mandi sore, makanya gatal-gatal ini
Tanpa menjawab, Jessica kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sementara itu pemilik kost melanjutkan lagi mandinya yang belum selesai itu.


***
Begitulah cerita “Janda Muda yang Haus dan Pemilik Kost yang Gatal”. Maaf jika cerita ini tidak memuaskan para pembaca, Jangan marah pula jika ada yang tertipu. Kan di judulnya juga sudah dijelaskan [cerita penipuan].
.

12 comments:

  1. wkwkwk
    saya kira cerita mesum. ternyata cerita penipuan..kreatif gann..haha

    ReplyDelete
  2. Anonymous7:48 PM

    Ceritanya oke juga, humor kreatif lanjutkan gann.

    ReplyDelete
  3. Anonymous7:52 PM

    Ceritanya oke juga humor kreatif

    ReplyDelete
  4. Ceritanya oke juga humor kreatif mantap gan...

    ReplyDelete
  5. cerita yang bagus, lanjutkan :)

    ReplyDelete
  6. Ceritanya kok singkat, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  8. Нaнaɑº°˚Нaнaɑº°˚Нaнaɑº°˚. Gokil abis.. Copy paste yaa..

    ReplyDelete
  9. Нaнaɑº°˚Нaнaɑº°˚Нaнaɑº°˚. Gokil abis.. Copy paste yaa..

    ReplyDelete
  10. Mantap gan, copy yah tetep ane kasih link nya kok

    ReplyDelete
  11. cerita janda haus, ane juga punya... tapi yang ini laen. hahahaha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.