Home » » Blogger Galau: Multiply Ditutup

Blogger Galau: Multiply Ditutup

http://halimicirebon.wordpress.com

Adalah sebuah berita yang tidak menyenangkan, ketika sebuah layanan yang kita gunakan secara rutin baik untuk berjualan online ataupun  menshare tulisan artikel,berita maupun sekedar curhat akan di tutup. Dan ini terjadi pada para pengguna Multiply saat ini. "Galau" mungkin istilah yang tepat yang biasa digunakan remaja saat ini.

Setelah sekian lama diisukan, Multiply akhirnya memutuskan menutup layanan blog-nya. Penutupan itu akan dilakukan pada 1 Desember mendatang yang membuat seluruh pemilik blog akan tidak bisa mengakses layanan tersebut.

Selain blog, Multiply juga menutup layanan berbagi foto/video yang mereka miliki. Ini sebagai bentuk fokus mereka setelah bertransformasi menjadi platform e-commerce.

Sungguh ini merupakan berita buruk bagi para pengguna layanan premium Multiply. Bagaimanapun juga, saya sempat berkenalan dengan beberapa teman yang eksis mengelola blognya di layanan tersebut. Sehingga keputusan tersebut tentu saja begitu mencengangkan. Mengingat para pengunanya tidak dapat mengakses Multiply. Mengenai pemindahan data untuk perpindahan conten blog, multiply telah mempersiapkan proses semudah mungkin untuk melakukannya.

"Berkaitan dengan status berlangganan Multiply Premium, kami akan mengembalikan saldo yang tersisa, dan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Silakan menghubungi tim Pelayanan Pelanggan untuk memroses pengembalian uang. Mohon dicatat, ini hanya berlaku untuk Multiply Premium, bukan produk Multiply Trust untuk layanan e-commerce," lanjut Magdalinski.

"Pastinya sebagian besar dari Anda tidak akan menyukai berita ini, dan maaf jika berita ini harus tetap kami sampaikan. Kami harap Anda akan bisa memahami alasan ditetapkannya keputusan ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas Multiply selama 8 tahun terakhir," ia menandaskan. (Detik Blog) 

2 comments:

  1. ya sayang banget....pdhl multiply kyknya besar juga,kyk blogger :(

    ReplyDelete
  2. halo zwan. piye kabere? apik apik ae ya. Amiiin

    hehehe iya nih. kalo gah salah Mba Anaz yang aktif di MP juga

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.