Home » » Humor anak sekolahan

Humor anak sekolahan



Humor Bu Guru


"Salah bu!"


Seorang siswa berteriak. Kemudian bu guru bahasa ingris itu langsung menoleh dan bertanya. Tapi tidak ada yang menjawab. Semua siswa terlihat menunduk.


"Kebalik bu!"


Teriak siswa lagi setelah bu guru melanjutkan menuli di papan tulis. Kali ini, bu guru hanya diam saja. Karena dikiranya. Hanya siwa iseng saja yang berkata itu.


Tiba-tiba kepala sekolah datang dan langaung berkata kepada bu Guru.


"Bu, itu sepatunya kebalik. Yang kiri dipakai dikanan, dan yang kanan di pakai di kiri"


Bu guru pun malu setangah mati.


***
Siswa Percaya diri


"Mah, aku tadi bisa menjawab 1 dari 3 pertanyaan bu guru. Hebat kan" ujar seorang anak ketika pulang sekolah.


"Waah, lumayan tuh. Daripada kemarin. Sepuluh soal ujianmu. Gak ada yang di jawab satupun. Pertanyaan tadi sulit gak?"


"Gampang mah. 1: lima dikali lima, aku gak bisa jawab. 2: siapa pahlawan pendidikan, aku gak jawab juga. Nah yang 3: siapa yang kentut. Aku langsung jawab. Karena yang kentut kan aku bu, jadi jawabannya mudah"


Mendengar itu, ibunya langsung geram.


***
Siswa Tak Bisa Membaca




Atas saran Gurunya, akhirnya Siswa itu dibawa ke Dokter mata.




"Coba baca ini dek" tanya dokter sambil menunjuk tulisan yang kecil.


"Gak kebaca" jawab hawa.


Dokter kemudian menunjuk pada tulisan yang lebih besar, tapi Hawa tetap gak bisa baca. Akhirnya, dokter menunjuk tulisan yang paling besar. Kemudian siswa itu berkata.


"Dokter, sejak kelas satu sampai kelas 3 sekarang ini.
Saya memang tidak bisa membaca"


"Fiuuuuh..." Dokter pun menarik nafas panjang

1 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.