Home » » Patah hati [Ketika Dia Menolak Cinta]

Patah hati [Ketika Dia Menolak Cinta]


Inilah ungkapan hati seseorang yang merasakan hampa, kosong dan tidak berwarna lgi kehidupannya. Karena cintanya tidak terbalas. Sehingga tidak lagi dia merasa ceria, senyum di wajahnyapun semakin jarang terlihat. Karena senyum itu terlalu pahit dia lakukan.
***
Aku tidak berkata cintaku setinggi langit, akupun tidak menggombal dengan perasaan cintaku yang melebihi dalamnya lautan, aku juga tidak berbohong bahwa cintaku seluas samudra. Aku hanya bisa berkata, bahwa cintaku sepenuh hati, setulus juwa dan semampu yang aku bisa.
***
Apalah arti semuah nama? Putri, Raja, Ratu, Bidadari dan sebagainya. Tapi entahlah? Namamu selalu saja terasa indah aku sebutkan. Aku selalu berdebar untuk memanggilnya, aku bahkan senang untuk memanggil namamu sebelum aku tertidur. Dan pada saat itulah, aku berharap untuk bermimpi tentangmu.
***
Mungkin aku salah karena selalu menggangumu. Sering sekali aku mencoba menghubungimu, akupun selalu berusaha untuk bertemu denganmu. Semua mungkin membuatmu jengkel dengan kesalahan ini. Tapi, salahkah perasaanku yang selalu ingin bertemu denganmu? Salahkah perasanku yang selalu ingin berada di dekatmu? Salahkah hati ini yang selalu saja mencintaimu?.
***
Aku tidak pernah melarangmu untuk mencintai orang lain. Aku tidak pernah memaksamau untuk menerima cintaku. Tapi kamu harus tau, aku sangat ingin kamu bahagia. Dan aku tidak rela jika kamu bersama siapapun yang tidak bisa memberimu kebahagiaan.
***
Dari sekian pantai dan pegunungan indah yang kukunjungi, semunya memiliki keindahan dan kecantikan tersendiri. Tapi jika aku harus memilih, aku merasa lebih nyaman untuk berada disampingmu.
***
Aku memang masih bingung mengattikannya. Apakah aku menangis karena bahagia bisa menjadi sahabatmu? Atauaku menangis karena sedih tidak bisa lebih dari itu?
***
Kesulitan untuk membuatmu jatuh cinta memang kurasakan sejak lama. Tapi membuat hatiku untuk berhenti mencintaimu, adalah hal yang tersulit yang aku rasakan.
***



1 comments:

  1. Makasih banget gan infonya,saya tidak segan mengunjungi blog anda,kunjungi balik ya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.