Home » » Beware! Pemurtadan Via Facebook

Beware! Pemurtadan Via Facebook

Seiring dengn perkembangan zaman, teknologi semakin cepat dikuasai dan digunakan oleh para user dengan beragam kepentingan. Dalam hal ini facebook menjadi salah satu media yang banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia.

Beruntunglah jika penggunaan itu berupa upaya upaya positif yang dimaksudkan sebagais aran iklan, memberikan informasi dan berbagai hal positif lainnya. Karena dewasa ini di indonesia sendiri facebook menjadi salah satu bagian yang tidak bisa hilang dalam keseharian facebooker.

Beragam pertemanan, persahabatan hingga menjadi keluarga terkadang dapat terjadi dengan adanya jejaring sosial Facebook ini. Dan dari itu pula banyak group atau perkumpulan yang mengatas namakan keluarga, pertemanan, club hingga aksi aksi protes terhadap sesuatu.

Perlu di waspadai dalah hal ini, karena ternyata ada juga yang menggunakan jejaring sosial (dalam hal ini facebook) sebagai upaya pemurtadan. Ini merupakan sebuah fenomena yang sungguh memilukan, dimana didalamnya berupa upaya memutar balikan hukum/ ketentuan agama Islam hingga perkataan perkataan kotor seputar agama.

Berikut adalah salah satunya yang anda bisa lhat DISINI. Grouf FB Murtads in Malaysia and Singapore berisi sebuah group yang isinya banyak memaki serta mempermainkan ajaran agama Islam. Selain itu, masih banyak beberpa Group dan pans Page yang berisi hal hal yang serupa.

Group Murtad bisa di KLIK DISINI


Sungguh ini adalah fenomena yang sangat memprihatinkan. Setelah saya menyimak pembicaraan mereka dalam komentar maupun postingan update wallnya membuat geram. Karena kata katanya adalah seputar penghinaan dan pencemoohan terhadap agama Islam.

Oleh karena itu, seperti pepatah lama mengatakan "Imbangilah IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) kita dengan IMTAK (Iman dan Taqwa).

Semoga bermanfaat....

6 comments:

  1. kunjungan sore gan, wah tetap semangat neh, met weekend ya...

    ReplyDelete
  2. salam Bro. selamt sore hahahahha

    sama sama tetap semangat ya

    ReplyDelete
  3. slmt pagi sob..prihatin sob..

    ReplyDelete
  4. yang penting kita harus waspada janga tidak terjerumus kan ya?

    selamt pagii

    ReplyDelete
  5. postingan yang bagus sobat, dunia maya begitu bebas menulis apapun tp smga saja kita tetap terjaga & slg mengingatkan

    ReplyDelete
  6. salam sahabat...

    memang memprihatinkan denngan tingkahnya mereka yang seperti ini.. semoga saja jadi warning biuat kita ya

    amiin

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.