Home » » Astaga!. Paket Valentine "Coklat dan Kondom" Dijual Di Minimarket?

Astaga!. Paket Valentine "Coklat dan Kondom" Dijual Di Minimarket?

Foto yang beredar di twitter. Sumber :http://www.muslimdaily.net

Berikut adalah hasil dari beberapa sumber yang menarangkan bahwa telah beredar paket Valentine berupa coklat dan Kondom di beberapa minimarket di Jakarta dan Bandung. Sungguh memprihatinkan jika memang benar terjadi penjualan paket sejenis itu.

Berikut adalah berita yang diambil dari Republika (http://www.republika.co.id):

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyesalkan peredaran coklat yang dijual secara bersama-sama dengan kondom di sejumlah minimarket.

Ketua MUI, Amidhan, mengatakan, jika temuan itu benar maka minimarket itu perlu diboikot. ''Jadi kita belanjanya di pasar tradisional saja,'' katanya dalam pesan singkat kepada Republika di Jakarta, Ahad (12/2) malam.

Pernyataan Amidhan ini disampaikan menyusul adanya laporan dari masyarakat. Dalam laporan itu disampaikan bahwa telah ditemukan penjualan paket coklat bersama kondom di beberapa outlet minimarket. Amidhan mendapat laporan, temuan itu ada di beberapa gerai minimarket.

Amidhan mengatakan, penjualan semacam ini sudah masuk ke dalam kategori perbuatan untuk mendorong pornoaksi di masyarakat. ''Untuk itu perlu adanya ketegasan sikap,'' ujarnya.

Meski Demikian melalui Republika juka ada sanggahan dari pihak minimarket tentang peredaran atau penjualan paket valentine berisi coklat dan kondom tersebut. Berikut adalah Kutipan tulisannya:

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT --Perayaan hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ternyata juga didukung oleh minimarket waralaba Indomaret. Namun isu paket valentine yang berisi coklat dan kondom yang di jual bebas di minimarket waralaba ini ternyata dibantah oleh pihak Indomaret.

Reny, salah satu pramuniaga Indomaret di kawasan Serua,Ciputat, menerangkan bahwa pihak Indomaret tidak pernah menjual paket valentine yang berisi kondom. "Kita ga ada paket valentine yang isinya kondom. Isinya murni cuma coklat sama pernak-pernik doraemon", tegasnya.

Hal ini terbukti dari hasil pantauan republika bahwa minimarket tersebut hanya menjual paket valentine yang berisi sejumlah produk coklat serta pernak-pernik doraemon berupa boneka dan mug.

Harga yang ditawarkan Indomaret untuk satu paket tersebut berkisar antara Rp 120.000-Rp 100.000. Namun apabila anda membeli coklat jenis apapun maka anda akan mendapat potongan sebesar Rp 45.000.

Reny menambahkan paket valentine tersebut dalam sehari dapat terjual sekitar dua sampai tiga buah. "Lumayan mbak buat hadiah", ujarnya sambil menawarkan.

Selain itu menurutnya Indomaret juga menyediakan jasa parsel valentine dengan harga sesuai isi parsel tersebut. Parsel tersebut bisa didapat dengan cara memesan. (http://www.republika.co.id)

Semoga saja berita tersebut hanyalah HOX media yang ingin menaikan traffic we atau blog yang di kelolanya. Amiiin..


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.