Home » » Valentino Rossie Dipastikan Gagal Balap Seri Minggu Ini (Khusus Dewasa 17+ dan Semua Umur)

Valentino Rossie Dipastikan Gagal Balap Seri Minggu Ini (Khusus Dewasa 17+ dan Semua Umur)


Rossie     : apes dah…semenjak pake si merah nih, aneh uy, di tikungan suka ngepot trus…
Roni          : gimana ga ngepot…. ban belakang udah gundul begitu masih di pake aja..
Rossie      : iya sih bro, waktu kemarin nambal udah mau di ganti sih, cuman sayang masih lumayan tuh.
Roni         : pelit amat sih brur, ya udah tar gua cariin ban bekas di bengkel gua dah yang agak gondrongan dikit.
rossie       : lu kira pale loe tuh,,, gondrong segala, gimbal aja sekalian….hahahahha
*****
Roni         : wah parah nih brur, mesti Turun mesin, olinya bocor ..pantesan nih motor ga ada tenaganya banget.
Rossie     : jhah,,,gagal dah gua balap minggu ini…tar aja deh bulan depan kalo udah gajian, lagi cekak nih..
Roni        : emang loe kerja dimana sekarang?…
Rossie    : di taman makam pahlawan,,.. gali kuburan bro,,,dulu sih pernah ngelamar PNS tapi kaga lulus lulus., yah lumayan buat nambah uang saku ikut balap balap gini….
Roni        : yah pake sok sok an ikutan balap segala,…kirain kerja kantoran loe sekarang brur…
Rossi       : udah ah gua balik dulu ya…vespaku aku simpan sini aja ya…masa gua mesti dorong dorong bawa kerumah..lagian mau sekalian jemput anak gua disekolahan…
****

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.