Home » » Whitney Houston Meninggal di Beverly Hills Hotel

Whitney Houston Meninggal di Beverly Hills Hotel



BEVERLY HILLS, CALIFORNIA (BNO NEWS) - pemenang Grammy Award penyanyi dan aktris Whitney Houston, salah satu terlaris di dunia seniman musik, ditemukan tewas di kamar Beverly Hills-nya hotel pada sore hari Sabtu malam, kata polisi. Dia adalah 48.

Beverly Hills Departemen Kepolisian jurubicara Letnan Mark Rosen mengatakan paramedis menanggapi sekitar 3:43 waktu setempat setelah menerima panggilan 911 untuk pembantu medis di Beverly Hilton Hotel. Sebuah ambulans tiba sekitar dua menit kemudian dan Houston dinyatakan meninggal pada 3:55 waktu setempat, katanya.

Rosen mengatakan ada "tanda-tanda yang jelas 'dari maksud kriminal, tapi tidak berkomentar apakah Houston mungkin meninggal akibat overdosis. Dia mengatakan penyanyi itu adalah seorang tamu di hotel dan memiliki rombongan dengannya.

Humas Houston, Kristen Foster, juga menegaskan kematiannya tapi tidak memberikan rincian lainnya.
 (Copyright 2012 by BNO News B.V. All rights reserved. Info: sales@bnonews.com.)

Sumber : http://upfrontnewswire.com

Whitney Houston - One Moment in Time

RIP Whitney Houston 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.