Home » » Polwan Tercantik Di Indonesia

Polwan Tercantik Di Indonesia



Ramai-ramai dengan Briptu ganteng, saya sih, lebih tertarik untuk melihat Polwan tercantik di Indonesia, hehe. Dan ternyata kecantikan Polwan di Indonesia tidak kalah dengan kecantikan para artis. Sebut saja Briptu Eka frestya, saya pertama melihatnya di beberapa tayangan televisi swasta. Polwan yang satu ini terkdang menjadi pengisi acara juga.

Profil Briptu Eka Frestya

Nama                       : Eka Frestya
Panggilan               : Frestya
Umur                       : 23 Tahun
Tanggal Lahir        : 15 Juli 1987

Bertugas di            : Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai dilantik jadi polwan sejak 2006
Hoby                        : Mendaki gunung, main selancar salju



Berikut adalah fhoto fhotonya:

***
***


Selain itu, ada juga yang tak kalah cantiknya, yang satu ini berpangkat brigadir polisi. Avvy Olivia memang tidak asing lagi, karena sering menjadi presenter sebuah acara tentang situasi lalu lintas  di salah satu tv swasta.



Profil Brigadir Avvy Olivia:

Nama                          : Avvy Olivia
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 16 April
Pangkat                      : Brigadir Polisi
Bertugas  di                 : Korps Lalu Lintas Polri



Berikut adalah fhoto-foto Brigadir Avvy Ollivia :
***
 
****
Briptu Eka Frestya dan Brigadir Avvy Olivia rasanya memang tidak akan ada yang menyangkan bahwa mereka cantik. Berikut adala fhoto Polwan polwan cantik itu ketika di photo bersama :

***
Betulkah  mereka adalah Polwan yang tercantik yang ada di Indonesia? Hmmmm, tentu saja tidak bisa digeneralisasikan seperti itu, karena cantik sendiri memang relatif. Sehingga perwujudan cantik tidak akan sama antara satu dengan yang lainnya. Meski demikian, kedua Polwan yang telah disebutkan, memang  menjadi salah satu perwujudan cantik, Karena memenuhi kriteria banyak orang sebagai Polwan yang Cantik.

Semoga terhibur....... 

Tulisan yang berkaitan :

Pria Tercantik di Dunia




Sumber : Disini 
http://gosipboo.blogspot.com/
http://lockerz.com

6 comments:

  1. kayaknya sih lebih cocok jadi model dah hehe

    ReplyDelete
  2. @hzndi
    itulah heheh canhitik banget ya hihiih

    ReplyDelete
  3. Sadis kah mereka ya ?

    ReplyDelete
  4. apanya yg sadis bro? segitu cantiknya kok hehe

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas informasinya,,
    bermanfaat banget

    ReplyDelete
  6. widiiihhhh cantik-cantik banget fisiknya, semoga hatinya juga pada cantik

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.