Home » » Gubraght!... Norman Kamaru Ingin Jadi Polisi Lagi

Gubraght!... Norman Kamaru Ingin Jadi Polisi Lagi


Semasa pertama saya melihat Briptu Norman mulai terkenal melalui video youtube. Saya merasa begitu bangga bahwa di kepolisian indonesia memiliki salah satu anggota yang berbakat dan memberi kesan ramah. Selain itu, setelah meyakini dari berbagai sumber bahwa dia benar benar seorang anggota polisi yang bertugas di Gorontalo, saya sangat terkesan dan selalu menyimak beritanya dalam media online maupun televisi bahkan media cetak.

Hampir setiap hari berita tentangnya menjadi headline. Apalagi setelah mengetahui dalam salah satu tayangan televisi bahwa pacarnya adalah orang mangondow, saya dan teman teman di rumah kerapkali menontonnya secara bersama sama. Bangga, haru dan merasa lucu karena sesekali mereka bicara menggunakan bahasa yang biasa kami gunakan disini (Sulawesi Utara).

Namun, sejak mengetahui bahwa dia memutuskan ingin mengundurkan diri dari kepolisian, saya mersa kecewa. Keputusan itu seakan membuktikan bahwa dia ingin sebuah popularitas dengan penghasilan materi yang lebih besar. Itu memang normal dan tidak dapat disalahkan. Hanya saja, saya merasa tidak akan lagi menjadikan dia sebagai sosok yang saya bangakan lagi.

Selanjutnya, setelah lama tidak terdengar beritanya, saya mendapatkan sebuah pemberitaan yang sangat mengagetkan. "Norman Kamaru Ingin Kembali Menjadi Polisi" Berikut adalah ulasan yang di rilis http://showbiz.vivanews.com yang baru saja saya baca:

Gara-gara memikirkan ingin kembali menjadi polisi, Norman mengaku akhir-akhir ini selalu mengalami masalah susah tidur. "Saya beberapa hari ini, sulit tidur, banyak yang saya pikirkan, mulai dari pekerjaan, orang tua di sana, dan salah satunya juga saya rindu kesatuan," ujar Norman Kamaru saat ditemui di Senayan City, Kawasan Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2012.

Meski sudah tak lagi menjadi anggota Brimob, Norman berujar masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah rekannya di kesatuan Brimob. Sering pula muncul keinginan untuk mengenakan kembali seragam polisi. Namun, kata Norman, tak mungkin hal itu bisa dilakukan.

"Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi briptu, tapi mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur, teman teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi," ujarnya.

Lalu ketika ditanya apakah dirinya berniat akan balik ke kesatuan tahun ini, Norman menjawab dengan malu-malu."Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah jadi bubur, mau balik nggak enak, takut ada omongan lain,"ujar Norman. (http://showbiz.vivanews.com)

Hmmm, jika benar keinginan itu adalah sebuah kejujuran yang keluar dari lubuk hatinya. Rasanya terlalu singkat kejayaan yang dia capai saat ini. Semoga saja itu adalah sebuah rasa rindunya untuk berkumpul bersama kawan kawan seperjuangannya ketika menjadi anggota Polisi.

Karena bagaimanapun juga "Nasi sudah menjadi bubur" apa mau dikata, lanjutkan saja semua yang telah menjadi konsekwesi dari keputusan terdahulu itu.

Tetap semangat ex "Briptu" Norman Kamaru....
***


4 comments:

  1. pertamaxxx.... :D

    moga saja Norman Kamaru bisa konsisten dengan apa yg dijalaniny hingga tidak terjadi penyesalan^^

    thanks dah berbagi sob... salam sukses and salam blogger^^

    ReplyDelete
  2. hahaha santai sobat Jejak puisi heheh

    disini jarang ada yang komen kok hehehe.

    makasi sudah membacanya dan semoga yang bersangkutan tetap konsisten ya

    ReplyDelete
  3. yah begitulah, sangat disayangkan memang padahal sudah berpangkat briptu, Insya Allah masa tua sudah terjamin namun memilih cara instan.

    ReplyDelete
  4. memang begitulah adanya. saya pribadi pernah menulis 3 buah karya fiksi yang dibuat khusus untk briptu norman di Komapsiana.

    mulai dati rasa bangga hingga kecewa, karena keputusan untuk memilih menjadi artis tersebut.

    rasanya tanpa segagan, dia menjadi hambar.

    terima kasih sudah berjalan jalan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.