Home » » Dialog Terakhir Untuk 50k

Dialog Terakhir Untuk 50k

“Terima kasih ya kamu sudah membantuku, tanpa kamu memang semuanya tak akan bisa kulakukan, kamu sudah sabar selama ini mendengar semua ocehanku, bahkan kamu sering bergadang, hanya untuk membantuku”
“ga apa apa Akira, aku senang ko dan uang ini tak perlu aku terima, aku ikhlas kok, oh iya kamu kok menulis cerita begitu sih, kok malah orang lain yang sama Tiara, kamu malah jadi gembel disana, udah gitu mati mengenaskan lagi”
“hehe, jujur saja Tiara aku memang suka sama kamu, tapi keberadaanku sekarang rasanya tidak memungkinkan lagi, untuk bisa membuatmu bahagia, sudahlah yang pasti Satria yang akan mendampingimu kelak adalah orang yang lebih sempurna dibandingkan aku”
Kata kata itu membuat Tiara menunduk, tak berani dan tak tega melihat tangan Akira yang hanya sampe di pergelangan saja, telapak tangan dan jari jari Akira yang telah hilang itu membuat Tiara tak tahan menahan air matanya.
Kesungguhan Akira untuk menyelesaikan tulisannya memang membuat dia jadi lebih dekat dengan Tiara selama satu bulan ini.
Tiara mengetikkan semua yang ada di benak Akira dengan penuh kesabaran selama ini, dan memang Tiara melakukannya dengan sepenuh hati. tak mengharap imbalan apapun
“Akira, aku memang suka dan ingin mendampingimu selamanya, tidak hanya sebatas mengetikan cerita saja, biarlah aku menjadi pengganti telapak tanganmu yang hilang itu untuk apapun, untuk semuanya yang kamu perlukan”
“sudahlah Tiara, aku memang sengaja membuat cerita dengan namaku dan namamu di dalamnya, aku ingin membunuh diriku sendiri dalam hatimu, aku tak pantas Tiara, kan sudah aku bilang, di depan sana masih ada Satria, mungkin ribuan Satria yang akan membahagiakanmu, dan bukan sepertiku yang buntung ini”
Sambil memperlihatkan tangannya Akira mengakhiri kata katanya, tangannya yang hanya mencapai pergelangan, tangannya yang tanpa telapak dan jari jari itu.
Akira tersenyum, dan membuat Tiara semakin deras mengeluarkan air matanya.
****
***
ini adalah sebagai penutup dalam tulisan Januari 50k saya
dan awal memulainya adalah:
gambar dari mbah google..nyomot..*minjem

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.