Home » » Hiburan: Afika (Afiqah) Prediksi 15 Tahun Lagi

Hiburan: Afika (Afiqah) Prediksi 15 Tahun Lagi


Siapa yang tidak kenal Afika (Afiqah). Video dari iklan Oreo yang dibintangi dua gadis lucu ini sekarang lagi banyak dibicarakan di dunia maya. Karena kelucuan dan imut unyu-unyu si Afika dalam adegan iklan Oreo tersebut.

Lalu siapa dia? Berikut adalah biodatanya:

Nama               : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir    : 6 Januari 2006
Bintang iklan “Bebelac Star” dan “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family”
Jenis Kelamin   : Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Walintukan
Ayah                : Erwin Andri Ibrahim
Adik                : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi   : Nyanyi, menari, main musik, akting Afiqah lagi suka maen Angry Bird (http://caritauaja.info)

Berikut adalah beberapa photo Afika yang saya ambil dari browsing di google.
http://wanareja.com

Berikut adalah photo Afika ketika memperagakan menangis
http://wanareja.com
Selanjutnya, Afika yang lucu itu ternyata membuat para ilustrator terinspirasi untuk membut gambar kelucuan berikutnya. Bahkan tak tanggung tanggung dijadikan sebuah trending topik antara SBY dan Afika. seperti yang dapat di lihat Dalam postingan penulis pavorit saya di Kompasiana yaitu Tante Paku. Anda bisa menyimak tulisannya DISINI.

Gambar dari postingan Tante Paku.

Saya jadi penasaran. bagaimana wajah Afika 15 atau 10 tahun kemudian ya? Hahahaha kemudian saya mulai mencari tau kira-kira beginilah dari yang saya dapatkan dari google:

Dari Facebook  IngKa Fransisca Jusuf. Saya sudah memberitahukan fhotonya di pasang disini.

Nah kalo yang ini mirip gak?
http://lintasbatas.grou.ps
Ada lagi nih yang satu ini mencoba mencari kemiripan . hehehe

http://lintasbatas.grou.ps/


Semoga menghibur.



11 comments:

  1. memanggggg anak cantiiikk itu si afikaaaaa,,,
    dr td da cari oleo jelukkk tp gak ada bang ron :D

    ReplyDelete
  2. lha iya. kalo seumuran pasti dah aku laamr hihihihihi.

    biar aku mau jual sawah dan kebun dulu buat mas kawinnya hihhiihhiih

    ReplyDelete
  3. kenapa photo anak gueh dipajang pajang sich ? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. wahahahah kirain bercanda

    Lho KOK?!!! hahahahha

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkkkk...
    Afika bikin om Roni penasaran aja....

    ReplyDelete
  6. pensaran juga bunda hehehe, tadinya mau nyari tau kali aja ada kakaknya Afika.

    eh ternyata dia anak pertama hihiihihhi

    ReplyDelete
  7. He.h.eh.e.h.eh.e
    rame juga ya Afika....
    tADINYA aku pikir lagi rame
    tentang Afrika...
    wekekekekekek

    ReplyDelete
  8. walah ekspektasi om terlalu jauh heheh

    hiburan dulu om

    hari week end sepertri ini mending yang segar segar hehehehhe

    ReplyDelete
  9. coba foto gw rooonnn.... sumpaaaahhh.... hahahahahahhaa.....

    ReplyDelete
  10. wah betu; juga nih. photo jingga belum di coba di cocokkan hihihihiih

    ReplyDelete
  11. afika anak masa depan cerah yea bang ron . .. . ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak Spam.... kalau tidak punya akun blogger silahkan pilih Name / URL isikan nama dan email juga bisa, atau kosongkan URL. Mohon maaf Live Link, langsung akan saya hapus.

.